WOW! Bos Xiaomi bocorkan sepsifikasi Redmi Pro

Posted by GadgetTech on Saturday, July 23, 2016 with No comments
Bos Xiaomi akhirnya bersuara setelah banyak kabar yang dibicarakan tentang Xiaomi Redmi Pro. Ponsel ini pun direncanakan akan di rilis pada tanggal 27 Juli nanti. Bersamaan dengan acara yang di selenggarakan oleh Xiaomi di China National Convention Center di Beijing. Dalam acara ini dikabarkan Xiaomi juga akan merilis laptopnya, Mi Notebook.

Kabar tentang spesifikasi Redmi Pro di konfirmasi dari Lei Jun lewat akun Weibo-nya. Banyak kabar angin yang mengatakan bahwa Redmi Pro akan mengusung prosesor Helio X20. Bos Xiaomi pun bereaksi tentang prosesor apa yang akan digunakan oleh Redmi Pro.

Redmi Pro dipastikan akan menggunakan prosesor yang lebih cepat, yaitu deca-core Helio X25. Bos Xiaomi sempat bertanya tentang ponsel apa saja yang dibelkali oleh Helio X25, dan dua jawaban yang paling populer adalah Meizu Pro6 dan LeEco Le 2 Pro.


Disektor kamera di isyaratkan akan menggunakan dua kamera pada bagian belakang setelah Lei Jun bertanya tentang Jika Smartphone menggunakan dua kamera untuk mengambil gambar, sebaiknya teknologi itu disebut apa? Lei Jun menyediakan berbagai pilihan, yaitu dual camera, dual lens, atau double camera.


Sayangnya spesifikasi lainnya tentang RAM dan fitur apa saja yang akan disematkan di Redmi Pro tidak di ungkapkan oleh Lei Jun. Sepertinya kita harus menunggu dan bersabar hingga Redmi Pro resmi di rilis pada tanggal 27 Juli mendatang. 

Sumber : detik
Categories: ,