10 Smartphone Paling Populer di Pertengahan 2016

Posted by GadgetTech on Saturday, July 16, 2016 with No comments
AnTuTu, aplikasi benchmark baru saja merilis daftar smartphone terpopuler di dunia. Daftar tersebut di dominasi oleh keperkasaan Samsung.

Juara dari label smartphone paling terpopuler saat ini jatuh kepada Samsung Galaxy Note 5. Dari daftar smartphone kali ini brand Samsung merasa seperti di atas angin dikarenakan 5 dari smartphone Samsung masuk ke dalam daftar Smartphone paling populer. Samsung Galaxy Note 5 ada di barisan pertama diikuti oleh Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S7. Sementara Galaxy S7 berada diurutan keenam.

Di peringkat kelima di tempati oleh perangkat besutan Xiaomi, yaitu Redmi Note 3. Sementara di tempat ketujuh ada Meizu MX5 diikuti LG G3, LeEco 1S, dan Meizu Metal.

Dalam perilisan daftar tersebut smartphone besutan negeri paman sam, Apple tidak menduduki peringkat smartphone terpopuler. Diyakini kegagalan Iphone menduduki daftar smartphone terpopuler disebabkan oleh jumlah penjualan yang jauh menurun dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sayangnya, Antutu tidak merilis daftar smartphone terpopuler versi Indonesia, meskipun negara-negara tetangga memiliki versi nya tersendiri. Seperti di negara Malaysia yang merajai daftar tersebut adalah Xiaomi Redmi 3.

AnTuTu seringkali merilis daftar smartphone terbaik. Mereka memberi peringkat pada smartphone dengan cara menghitung yang paling banyak diuji oleh aplikasi Benchmark bikinannya.




Sumber: GSMArena


Categories: