LG Bersiap Merilis Ponsel Layar Lipat

Posted by GadgetTech on Monday, July 25, 2016 with No comments

Teknologi selalu berkembang terus menerus, begitu juga dengan layar ponsel. Pasalnya selain Samsung yang mengembangkan ponsel lipat dengan layar yang fleksibel, kini LG juga akan terjun untuk mengembangkan layar lipat. Bahkan LG telah bersiap untuk memproduksi dan memasarkannya dalam beberapa tahuin ke depan.

Pernyataan tersebut di dasari dari sebuah laporan terbaru yang mengatakan bahwa salah satu pabrik di Gumi, Korea Selatan telah kedatangan alat untuk memproduksi masal layar fleksibel OLED generasi ke-6. Proyek penggarapan ponsel lipat ini juga sudah dipindahkan dari bagian R&D ke departemen pengembangan.

Tidak hanya itu, LG dilaporkan telah melakukan tanda tangan kontrak dengan IGNIS Innovation, sebuah perusahaan berbasis kanada yang bertugas membuat sirkuit untuk layar fleksibel.

Orang-orang akan menjadi saksi smartphone lipat yang bisa jadi tablet dalam beberapa tahun” begitu yang dikatakan CEO IGNIS yang dikutip dari Phone Arena.


LG dan Samsung pun mulai bersaing untuk mengembangkan ponsel dengan layar lipat pertamanya. Layar lipat ini sendiri diperkirakan akan beraksi pada tahun 2017 mendatang. Ajang MWC 2017 bisa jadi menjadi panggung-nya
Categories: