Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Posted by GadgetTech on Tuesday, July 19, 2016 with No comments
Xiaomi dikabarkan akan segera merilis produk terbarunya, yaitu Mi Notebook dan ponsel Redmi Note 4. Spesifikasi dari Redmi Note 4 pun sudah ramai dibicarakan di kalangan pencinta Xiaomi. Hal ini dikarenakan terdapat informasi spesifikasi yang bocor di dunia maya.
Informasi tersebut diketahui dari situs Weibo, sebuah postingan dari akun bernama Itxiaokang yang memuat informasi spesifikasi dari bagian belakang kemasan Redmi Note 4 menjadi penyebabnya.
Postingan Itxiaokang
Spesifikasi dari penerus Redmi Note 3 ini akan menggunakan layar sebesar 5,5 inci dan beresolusi 1080p. Sementara dibagian dapur pacunya menggunakan prosesor deca-core dari Mediatek Helio X20. Dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan mempunyai kapasitas memori internal yang cukup luas, yaitu 64 GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, kemungkinan Redmi Note 4 ini akan menyediakan slot MicroSD yang menyatu dengan slot SIM Card jika berkaca pada pendahulunya.
Selain itu, kamera utama bagian belakang beresolusikan 13 MP dan menurut rumor kamera bagian belakang akan mengusung dual kamera layaknya Huawei P9. Sementara untuk kamera bagian depan berukuran 5 MP.
 
Huawei P9
 Xiaomi Note 4 akan menggunakan MIUI 8 sebagai system operasinya yang berbasis Android Marshmallow. Daya baterai dikabarkan memiliki ukuran yang sangat besar, yaitu 4.100 mAh. Pada foto kemasan yang di posting tertulis berwarna Gold, namun tidak menutup kemungkinan aka ada warna lain.

Xiaomi Redmi Note 4 diprediksi akan segera rilis pada 27 Juli mendatang bersamaan dengan acara yang akan dilaksanakan Xiaomi di  China National Convention Center, jadi kita tunggu saja untuk memastikan spesifikasi yang tersebar di dunia maya.
Categories: ,