Cara Unlock Iphone Menggunakan R-SIM

Posted by GadgetTech on Tuesday, July 12, 2016 with 26 comments
Bingung dengan Iphone yang di beli dari luar negeri namun tidak bisa dipakai? Banyak dari kita yang membeli Iphone di luar negeri dipermasalahkan dengan Iphone yang terkunci oleh operator atau locked to carrier. Masalah ini membuat kita menjadi tidak bisa menggunakan operator lokal dan Iphone tidak bisa digunakan.

Agar Iphone kita dapat digunakan kembali, langkah yang harus kita ambil adalah dengan unlock Iphone tersebut. Jadi kita bisa menggunakannya lagi dengan operator lokal. Ada berbagai macam cara untuk unlock Iphone. Dari melalui jasa unlock iphone, hingga menggunakan software untuk unlock. Tentu cara-cara tersebut masih memiliki resiko gagal.

Ada cara mudah untuk unlock Iphone dan tanpa resiko untuk gagal. Cara tersebut adalah dengan menggunakan R-SIM. Hanya dengan membeli dan memasang Iphone kita dengan R-SIM kita dapat menggunakan operator lokal. Dan Iphone yang bisa di unlock menggunakan R-SIM dari operator yang bermacam-macam seperti verizon, softbank, sprint, dan masih banyak lagi.

Berikut langkah untuk memasang R-SIM pada Iphone anda:

1. Siapkan SIM card yang akan anda gunakan. Jika terlalu tebal, tipiskan SIM card.
2. Pasang R-SIM dan SIM card dengan uturan R-SIM terlebih dahulu baru masukan         SIM card.
3. Setelah itu masukan dan nyalakan maka akan muncul tampilan seperti ini. Lalu pilih     operator dari mana Iphone kita berasal.

4. Restart Iphone dan Iphone anda sudah dapat digunakan lagi.

Namun terdapat kelebihan dan kekurangan dengn unlock menggunakan R-SIM.
Kelebihan: 
- Mudah dan tanpa resiko
- Harga murah dengan kisaran Rp 100.000,-

Kekurangan:
- Belum support 4G
- Hanya support hinga Ios tertentu.

Semoga Tips dan Trick ini dapat membantu.

Categories: ,