Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Lukisan Sudah Bisa diunduh di Android

Posted by GadgetTech on Wednesday, July 20, 2016 with No comments
Aplikasi Prisma yang dapat merubah foto menjadi sebuah lukisan kian populer di sosial media karena menawarkan sesuatu yang unik. Prisma awalnya hanya dapat dinikmati oleh pengguna iOS saja dan mendapatkan kesuksesan besar. Kesuksesan tersebut dapat diukur oleh jumlah pengguna yang sudah mereka capai lebih dari 7,5 juta, dan itu hanya di iOS saja.


Setelah hadir di iOS kini aplikasi ini mulai menambah pangsa pasarnya dengan merambah ke platform android. Meskipun belum tersedia di Play Store, pengguna android dapat langsung mendownload aplikasi ini di laman situs resmi Prisma atau bisa klick disini. Aplikasi prisma untuk android tersebut pun masih dalam versi beta.

Caranya cukup mudah, setelah kita masuk ke laman situs resmi Prisma. Di bagian bawah akan kita lihat tombol Sign up for news, lalu kita akan diminta untuk memasukan nama dan alamat email kita. Setelah selesai mengisi, maka pihak Prisma akan mengirim kita email yang berisi link untuk mengunduh aplikasi Prisma. Unduh dan anda bisa langsung menikmati aplikasi Prisma ini.


Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah. Pengguna tinggal membuka aplikasi Prisma, dan pilih foto yang akan dijadikan seperti lukisan. Setelah itu akan ada pilihan filter di bagian bawah. Setelah memilih, foto akan langsung diproses dan kita akan mendapatkan foto kita berubah menjadi lukisan. Foto pun bisa langsung di share ke Instagram atau pun Facebook.

Sebagai tambahan, foto yang dihasilkan akan dilebeli watermark. Bila ingin dihilangkan, pengguna cukup buka ikon gear di awal aplikasi di jalankan. Lalu, geser ke kiri untuk menonaktifkan watermark. Pada bagian ini pula kita bisa mengatur agar foto yang telah diubah secara otomatis tersimpan ke dalam ponsel.



Sumber : Detik