Lenovo dan Softbank Mengeluarkan Smartphone Windows 10

Posted by GadgetTech on Saturday, July 16, 2016 with No comments
Lenovo sudah cukup sukses dengan mengeluarkan smartphone berbasis android. Meskipun begitu kelihatannya Lenovo juga cukup tertarik dengan smartphone dengan sistem operasi windows. Terbukti pada tanggal 14 July kemarin Lenovo sudah resmi mengumumkan smartphone windows 10 pertamanya yang akan rilis pertama kali di negara Jepang.

Lenovo bekerja sama dengan Microsoft Jepang dan perusahaan besar lainnya Softbank untuk menggarap smartphone windows 10 yang diberi nama Lenovo Softbank 503LV. Kerja sama ini sendiri sudah diumbar pada tahun 2015 lalu.

 Perangkat hardware yang di usung oleh Softbank 503LV dilengkapi dengan layar sebesar 5 inch 720p yang dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus. Diperkuat dengan prosesor octa core Snapdragon 617, RAM sebesar 3GB, dan dengan memori internal 32GB dan masih bisa ditambah dengan microSD hingga 128GB. Sementara untuk daya baterai hanya berkapasitas 2.250 mAh.


Kabarnya di sektor kamera akan ditanamkan dengan kamera primer sebesar 8MP dan kamera sekunder sebesar 5MP. Selain itu juga telah dilengkapi dengan Bluetooth 5.0  dan dapat mendukung jaringan 4G LTE.

Softbank 503LV ini sepertinya ditujukan bagi pengguna yang memiliki kepentingan bisnis. Smartphone ini sudah mendukung Windows Co

ntinuum yang dapat menghubungkan mode desktop dan mode tablet dengan mudah dan nyaman.



Lenovo Softbank 503LV akan dirilis pada bulan Oktober 2016 mendatang di pasar Jepang. Sayang nya smartphone ini belum memiliki kejelasan apakah akan rilis di negara lainnya termasuk Indonesia atau tidak.


Categories: ,